Si Jago Merah Melahap 7 Rumah Warga Di Kapasan Dalam

kebakaran (8-12-18) di Kapasan dalam gg 1 Surabaya 

Surabaya,(BMNNews.com)-  Kebakaran di Jalan Kapasan Dalam gg I, Kota Surabaya. Kebakaran terjadi (8-12-2018) pukul 20.00 terdengar suara ledakan dari salah satu rumah warga.

Dari informasi warga, api berasal dari Kapasan Dalam gg II, karena kawasan ini padat penduduk sehingga api merembet ke beberapa rumah Kapasan Dalam gg 1. Belum dipastikan penyebab terjadinya kebakaran.

"Melihat kebakaran tersebuat Bu RT sempat syok dan dilarikan ke rumah sakit,"ujur warga ke media BMN.

Api merambat melalui atap rumah warga, diperkirakan 7 rumah habis dilahap si jago merah dan 2 sepada motor hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, hanya berupa korban material.



Petugas PMK Kota Surabaya sulit dalam upaya memadamkan api dikarenakan akses jalan menuju titik lokasi sangat sempit. 20 unit PMK Surabaya dikerahkan untuk memadamkan api, dengan bantuan petugas Linmas, Satpol PP, Polisi, membantu menertibkan warga agar tidak mendekati lokasi kebakaran.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 01.00 WIB, sampai saat ini lokasi masih disterilkan oleh pihak kepolisian.(ros/sya/ir)
Si Jago Merah Melahap 7 Rumah Warga Di Kapasan Dalam Si Jago Merah Melahap 7 Rumah Warga Di Kapasan Dalam Reviewed by Editor Basis Media Nasional on December 09, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.