Relawan Sidoarjo Peduli Keselamatan Bersama


Sidoarjo, (BMNNews.com) - Kamis 7 Desember 2018 pukul 21:00 sampai pukul 00:00. Beberapa komunitas  berbaur menjadi satu di antaranya komunitas yang hadir Info Kriminal Lalu lintas (IKL) Sidoarjo Bersatu Berkarya(SBB) dan juga Info Lalu Lintas Kriminal Sidoarjo (ILKS).

Demi menciptakan rasa aman dan nyaman  bagi penguna jalan, kami melakukan giat pengecatan pembatas jalan atau trotoar yang berada di jalan Jati Raya 1 desa Uati Sidoarjo tepat nya di depan LIPPO PLAZA. 



Dan juga membersihkan pasir yang berserakan di tepi jalan karena kita rasakan dapat membahayakan pengguna jalan kususnya roda dua..

Untuk itu kami sepakat untuk berbagi tugas agar kegiatan malam ini bisa di selesaikan. Alhamdulillah pekerjaan ini diselesaikan dalam waktu tiga malam. "Saya ucapkan banyak terimakasih ke semua teman-teman komunitas yang dengan semangatnya bekerja tanpa ada kata lelah," kata ketua SBB Priyanto kepada wartawan BMNNEWS.



Dan tidak mau ketinggalan beberapa anggota Polsek kota Sidoarjo juga membantu pengecatan tersebut juga ada yang mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. (lik)





Relawan Sidoarjo Peduli Keselamatan Bersama Relawan Sidoarjo Peduli Keselamatan Bersama Reviewed by Editor Basis Media Nasional on December 08, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.