Dekat Dengan Alumni 212, Wajar Jika Prabowo Hadir


Jakarta,(BMNNews.com) - Kehadiran Prabowo Subianto ke acara reuni akbar mujahid 212 adal hal wajar. Sebab, Prabowo ingin meraih dukungan umat muslim yang pro terhadap gerakan 212 baik secara langsung maupun tidak langsung.
Hal tersebut diungkapkan oleh pengamat politik dari Universitas Al Azhar Indonesia, Ujang Komaruddin kepadaKantor Berita Politik RMOL, sesaat lalu (Minggu, 2/12).

“Kita tahu bahwa Prabowo saat ini dekat dengan alumni 212. Dan banyak pengurus alumni 212 yang jadi tim pemenangan Prabowo-Sandi,” tambah Ujang.

Politisi PKB, Abdul Kadir karding berpandangan bahwa aksi reuni 212 tersebut merupakan kampanye terselubung calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.  

Karding memandang kegiatan itu sebagai kampanye Prabowo. Menurut dia, hal itu dapat dideteksi dengan banyaknya anggota timses Prabowo-Sandiaga Uno dan Partai Gerindra yang berada di belakang aksi Reuni 212.

Buktinya, dalam momen itu juga turut dihadiri para politisi dan pimpinan lembaga negara yang jelas berada di kubu Prabowo-Sandi. Seperti, Ketua MPR Zulkifli Hasan yang juga Ketua Umum PAN, Wakil Ketua MPR Hidayat Nurwahid sekaligus politisi PKS, serta Wakil Ketua DPR Fadli Zon (politisi Partai Gerindra). [jto] 
Dekat Dengan Alumni 212, Wajar Jika Prabowo Hadir Dekat Dengan Alumni 212, Wajar Jika Prabowo Hadir Reviewed by Editor Basis Media Nasional on December 02, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.