Telan Sabu-sabu saat akan Ditangkap Polisi, Reza Kejang-kejang


Bangko,(BMNNews.com) – Ada-ada saja ulah Reza Pahlevi (23) Karena takut ditangkap polisi, warga Kabupaten Sarolangun itu secara mendadak menelan sabu-sabu.

Akibat menelan sabu-sabu, Reza harus dibawa ke Rumah Sakit Abunjani Bangko, karena mengalami kejang-kejang.

Informasi yang dihimpun tribunjambi.com, pada Kamis (8/10/2018) sekira pukul 10.00 WIB, anggota Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Merangin  mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di wilayah Pamenang sering terjadi transaksi narkotika sabu-sabu.

Mendapat laporan tersebut, polisi melakukan penyelidikan. Hingga pada Minggu kemarin sekira pukul 17.00 WIB, polisi melihat seorang laki-laki mencurigakan hendak melalukan transaksi narkotika.

Tim melakukan penangkapan seorang bernama Ansori.
Setelah menggeledah, polisi menemukan sabu-sabu dalam mobil yang tersimpan dalam kotak rokok.

Dari informasi yang berhasil didapat dari Ansori, polisi menuju rumah pelaku di Sarolangun. Di sana, polisi menemukan empat paket sabu-sabu  berbagai ukuran di kamar pelaku.

Dari penangkapan Ansori, polisi melakukan pengembangan dan mengamankan dua orang yang diduga melakukan tindak pidana narkotika, Reza dan Jeki di Kabupaten Sarolangun.

Saat hendak menangkap mereka, saat itulah Reza memakan dan menelan tiga paket sabu-sabu yang diperkirakan 15 gram yang ada di tangannya.

"Setelah satu jam menelan sabu itu, pelaku Reza kejang-kejang sehingga oleh tim oprasional membawa pelaku ke Rumah Sakit Umum Bangko," kata Kasubag Humas Polres Merangin IPTU Shobri.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan satu bungkus plastik ukuran besar yg diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu bruto 21,36 gram, empat bungkus plastik berbagai ukuran yg diduga berisi sabu bruto 11,41 gram.

Satu buah plastik ukuran besar sisa sabu, empat buah plastik kosong berbagai ukuran sisa sabu, satu buah sendok takar terbuat dari potongan pipet plastik, satu buah kotak rokok merek Magnum Mild, satu unit handphone merek StrawBerry warna hitam besarta kartu SIM, satu buah kotak handphone merek iPhone 5, satu unit mobil merek Daihatsu Xenia No. Pol. : B 1653 WFK, satu lembar STNK mobil.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat (2) dan atau Pasal 112 ayat (2) undang undang Republik Indonesia Nomor 35/2009 tentang Narkotika.

Iptu Sobri, Kasubbag Humas Polres Merangin, mengatakan adatiga pelaku yang diamanakan karena membawa dan mengonsumsi sabu-sabu.

“Pelaku sudah di amankan di Polres Merangin beserta barang bukti, dan akan diproses lebih lanjut,”kata Iptu Sobri.




Penulis: muzakkir
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Telan Sabu-sabu saat akan Ditangkap Polisi, Reza Kejang-kejang Telan Sabu-sabu saat akan Ditangkap Polisi, Reza Kejang-kejang Reviewed by Editor Basis Media Nasional on November 21, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.