Remaja Yang Bakar Diri Di Karawaci Alami Luka Bakar 82 Persen

Ilustrasi kebakaran

TANGERANG, BMNnews.com - Kepala Humas Rumah Sakit Fatmawati, Atom Adam, mengatakan, RM (19), remaja yang membakar diri di SDN Karawaci 13, Tangerang, mengalami luka bakar 82 persen. RM dirawat intensif di ruang resusitasi. "Pasien masuk pukul 05.02 WIB diantar oleh ayahnya

Sebelumnya dirawat di RSUD Tangsel. Pasien saat ini dirawat di ruang resusitasi, kondisi luka bakar 82 persen," ujar Atom melalui pesan singkat, Kamis (29/11/2018). Atom mengatakan, untuk bernapas, RM dipasangi alat bantu napas oleh dokter.13 RM (19) membakar diri dengan menyiramkan minyak tanah ke tubuhnya, Rabu (28/11/2018).

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengatakan, bakar diri itu dilakukan RM di halaman belakang SDN Karawaci 13, Tangerang pukul 24.00. WIB. Dari keterangan sejumlah saksi, termasuk orangtua RM, korban pada Rabu malam menemani orang tuanya menjual pecel lele. Namun, tanpa alasan yang jelas, RM pamit untuk pulang duluan. Rekan RM, Ade, yang melewati SDN Karawaci 13, mendengar suara teriakan. 

Saat memeriksa sumber suara, Ade melihat RM terbakar. Baca juga: Perempuan yang Bakar Diri di Ciputat Tak Dapat Diselamatkan Ade memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan. Polisi yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi. Polisi menemukan wadah minyak tanah yang kosong dan sebuah korek api gas di lokasi. Diduga, RM menyiramkan tubuhnya dengan minyak tanah dan membakar diri dengan korek api. Polisi masih mencari tahu motif RM membakar diri.




Sumber :KOMPAS.com
Remaja Yang Bakar Diri Di Karawaci Alami Luka Bakar 82 Persen Remaja Yang Bakar Diri Di Karawaci Alami Luka Bakar 82 Persen Reviewed by Editor Basis Media Nasional on November 30, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.