Definition List

Seo Services

Umroh, Pengasuh Ponpes dan Penasehat BMN Ini, Mengadakan Tasyakuran

KH.Saiful Anam Bakir bersama
Nyai Hummayrotul Lutfia saat berziarah
Ke makam Syaichonal Cholil Bangkalan

Surabaya, (bmnnews.com) – KH.Syaiful Anam Bakir,S.Pd. Pengasuh Pondok Pesantren Darul Rahman Surabaya, yang juga Penasehat Basis Media Nasional (BMN) mengadakan Tasyakuran keberangkatan umroh.

Umroh yang kedua kalinya ini Bliau mengajak istri tercintanya yang baru di nikahi 4 bulan yang lalu, Nyai Hummayrotul Lutfia

Tasyakuran dilakukan pada Jum'at (2/11/2018) di halaman Pondok Pesantren Darul Rahman yang beralamat di Jl.Bulak Jaya 9/27, Surabaya.

Para undangan begitu khusu' mendoakan bliau

Pada tasyakuran tersebut, diadakan acara pengajian untuk mengiringi keberangkatan umroh.

Acara ini dihadiri para undangan dari kalangan masyarakat, wali murid, sanak saudara dan keluarga besar Pondok Pesantren Darul Rahman, serta dihadiri Pemimpin Umum BMN H.Sulaiman.Ba.

Para santri saat mengiringi bacaan sholawat nabi dengan hadrah

"Semoga bliau diberi kesehatan, dan diberikan kelancaran dalam ibadahnya, lancar juga perjalanan menuju tanah suci, sampai kembali ketanah air, Amin," Ujar Pemimpin yang akrab di panggil Pak Leman.

Keberangkatan umroh direncanakan pada hari Senin (5/11/18), Dalam perjalanan ibadah umroh ini, KH.Saiful Anam menggunakan jasa Andalus Travel.

"Saya do'akan Mudah-mudahan semua para santri,wali murid,alumni,simpatisan serta semua anggota BMN, selamat dunia akhirat, dan juga semuanya dipanggil oleh allah untuk beribadah ke tanah suci," Dawuh Pengasuh yang di amini oleh para undangan.

Personil Hadrah PonPes Darul Rahman

Pengasuh muda yang terbilang sukses ini, merupakan anak kedua dari pasangan KH.Bakir Chotib (alm) dan Nyai Saudah (almh).

Para undangan Tasyakuran

Antusias undangan yang hadir serta sanak famili sangat khusyuk mendoakan agar kedua calon umroh berangkat dengan niat yang khusuk, ikhlas dan mabrur. Semoga sampai ke tanah suci dan pulang dengan selamat dan mendapat ridho dari Allah SWT. (Abd.Asid)
Umroh, Pengasuh Ponpes dan Penasehat BMN Ini, Mengadakan Tasyakuran Umroh, Pengasuh Ponpes dan Penasehat BMN Ini, Mengadakan Tasyakuran Reviewed by Editor Basis Media Nasional on November 02, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.