Pasca Puting Beliung Sidoarjo, Relawan IKL dan Dinas Terkait Melakukan Pendataan

Ketua umum Relawan IKL NUSANTARA Dwi Santoso saat memimpin pendataan korban

Sidoarjo,(BMNNews.com) – Pasca Angin puting beliung yang menyapu beberapa desa di dua kecamatan Kabupaten Sidoarjo yang terjadi pada hari Senin (19/11) kemarin, masih menyisakan duka tersendiri bagi warga setempat.

Relawan IKL NUSANTARA bersama Pemerintah, TNI, POLRI dan BPBD Sidoarjo melakukan pendataan rumah warga yang terdampak, pada Selasa (20/11).

Pendataan yang dilakukan relawan IKL NUSANTARA tersebut, dipimpin langsung Dwi Santoso selaku Ketua umum IKL NUSANTARA Sidoarjo.


"Dari data sementara lebih dari 440 lebih rumah warga yang mengalami kerusakan akibat angin puting beliung, dan Alhamdulillah dalam musibah tersebut tidak memakan korban jiwa," ujar Dwi Santoso.

Menurut informasi yang di dapatkan Wartawan BMNNews.com , angin puting beliung yang menyapu di dua kecamatan tersebut, yaitu kecamatan Tulangan dan kecamatan Balongbendo.


Sedangkan di Desa kajeksan Kecamatan Tulangan 80 rumah warga mengalami kerusakan ringan, sedang dan berat, semuanya tersebar di RT 03 dan RT 04.

"Semua hasil pendataan akan kami sampaikan ke perangkat desa dan pemerintah setempat, kami berharap semoga korban bencana angin puting beliung ini segera mendapatkan perhatian oleh pemerintah setempat," Pungkas Dwi.(Lik)
Pasca Puting Beliung Sidoarjo, Relawan IKL dan Dinas Terkait Melakukan Pendataan Pasca Puting Beliung Sidoarjo, Relawan IKL dan Dinas Terkait Melakukan Pendataan Reviewed by Editor Basis Media Nasional on November 20, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.