Kedapatan Membawa Sabu, Sule Ditangkap Polresta Bogor


Bogor,(BMNNews.com) - Polresta Bogor Kota menciduk seorang pria berinisial WR alias Sule (38), dengan satu bungkus plastik kecil berisi sabu-sabu seberat 0,55 gram di kawasan parkir Pasar Cibinong akhir pekan kemarin.

Kasat Res Narkoba Polresta Bogor Kota, Kompol Nurdjaman, mengatakan penangkapan Sule merupakan dasar informasi masyarakat.

Pelaku adalah residivis kasus narkoba dengan ciri-ciri badan tatoan di leher. “Menurut laporan warga, Sule seorang pengedar yang sering menjual belikan narkotika di wilayah Kota Bogor yang keberadaanya sangat meresahkan masyarakat,” kata Kompol Nurdjaman seperti dikutip dari Radar Bogor, Selasa (20/11).

Informasinya, pelaku sering berada di sekitaran halaman parkir Pasar Cibinong Kabupaten Bogor.

Selanjutnya Jumat (16/11) sekitar pukul 16.30 WIB, saat petugas sedang malakukan penyelidikan, melihat seseorang sedang berjalan di halaman Parkir Pasar Cibinong dengan ciri-ciri fisiknya sama dengan yang dilaporkan oleh warga.

Setelah didekati, pria itu mengaku bernama Sule. Saat itu juga petugas melakukan penggeledahan. Ditemukan satu bungkus plastik klip kecil isi sabu di bungkus tisu warna putih di tanah dekat dirinya berdiri.

Pelaku mengaku sabu-sabu tersebut dibuang sesaat sebelum petugas datang karena ketakutan. Petugas kemudian membawa Sule ke kantor Sat Res Narkoba Polresta Bogor Kota untuk dilakukan pemeriksaan. (ysp)


Jpnn.com
Kedapatan Membawa Sabu, Sule Ditangkap Polresta Bogor Kedapatan Membawa Sabu, Sule Ditangkap Polresta Bogor Reviewed by Editor Basis Media Nasional on November 21, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.