Definition List

Seo Services

Kabiro BMN Bangkalan Berduka

Anggota dan pemimpin umum BMN saat tiba dirumah duka

Bangkalan,(BMNNews.com) -  Ayahanda Kabiro BMN Bangkalan, Alm.Syuaib (63) menghembuskan napas terakhir dikediamannya, Desa Separah,Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Senin (5/11) pukul 22.00.

Almarhum dikebumikan di tanah kelahirannya tersebut Pada, Selasa (6/11) pukul 07.00.

Edrus Syamsi,S.Pd. menyampaikan permohonan maaf mewakili ayahandanya kepada crew BMN yang bertakziah pada Selasa,(6/11) yang di pimpin langsung Pemimpin Umum H.Sulaiman.Ba.

"Saya mewakili keluarga khususnya almarhum ayahanda saya, kalau punya salah, baik tingkah laku atau perkataan, saya dan keluarga besar mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan minta doanya untuk ayahanda yang terbaik," ungkap Kabiro BMN Bangkalan tersebut.

Segenap anggota saat dijamu dirumah duka

Ucapan duka cita pun mengalir dari segenap anggota BMN.

Tak lupa ucapan semangat dan tabah dari PU BMN juga turut serta mengiringi rasa bela sungkawanya.

"Kami mewakili seluruh anggota  mengucapkan turut bela sungkawa dan berduka cita mudah-mudahan saudara Edrus Syamsi sekeluarga diberikan kesabaran dan kekuatan. Mudah-mudahan arwah beliau diterima di Sisi Allah," Tutup PU yang akrab disapa Pak Leman tersebut.(Sis)
Kabiro BMN Bangkalan Berduka Kabiro BMN Bangkalan Berduka Reviewed by Editor Basis Media Nasional on November 06, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.