Gegana Ledakan Bungkusan Di Pertigaan Jalan Samudra Magetan

Sejumlah warga mengabadikan upaya peledakan bungkusan mencurigakan yang ditemukan di pertigaan Jl Samudra Kabupaten Magetan oleh Tim Gegana Brimob

MAGETAN, BMNnews.com - Bungkusan yang mencurigakan yang diduga bom yang diletakkan di pertigaan Jalan Samudra, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, akhirnya diledakkan oleh Tim Gegana. Tim Gegana meledakkan bungkusan yang diduga bom tersebut Kamis (29/11/2018) pukul 12.30 WIB.
Tim Gegana sendiri sampai dilokasi sekitar pukul 11.30 WIB. Kepolisian Resor Magetan juga memasang garis polisi hingga 3 lapis dari lokasi ditemukannya bungkusan yang mencurigakan tersebut, agar masyarakat tidak mendekat. Polisi juga menutup jalan yang menuju ke lokasi ditemukan bungkusan yang dicurigai bom tersebut.

Turunkan Tim Gegana Meski dilarang mendekati lokasi bungkusan yang diduga bom, ratusan warga tetap antusias menyaksikan dan merekam dengan ponsel mereka momen upaya peledakan bungkusan yang mencurigakan tersebut. Kapolrea Magetan AKBP Muhammad Riffai mengatakan, polisi menerima laporan dari warga terkait adanya temuan bungkusan mencurigakan di pertigaan yang cukup ramai tersebut. 

Kepolisian langsung mengamankan lokasi dengan garis polisi. “Protapnya adalah kita mengamankan TKP dulu, kita clear-kan dulu TKP, kita tidak tahu isinya apa, kita hubungi Gegana Brimob,” ujar dia. 



Sumber:BMNnews.com
Gegana Ledakan Bungkusan Di Pertigaan Jalan Samudra Magetan Gegana Ledakan Bungkusan Di Pertigaan Jalan Samudra Magetan Reviewed by Editor Basis Media Nasional on November 29, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.