Danpom Lantamal V Kunjungi Kantor BNNP Jatim

Kolonel Joko Tri Suhatyono dan Brigjen Pol Bambang Budi Santoso. DUTA/nizhamalkafi

Surabaya,(BMNNews.com) – Perang terhadap Narkotika memang tak boleh setengah-setengah. Komitmen ini terpatri di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) dan Polisi Militer (Danpom) Lantamal V.

Jumat (23/11) Komandan Polisi Militer (Danpom) Lantamal V, Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono ‘sambang’ ke kantor BNNP.

Kunjungan ini sekaligus bentuk penguatan kerjasama dalam pemberantasan narkotika. Dalam kunjungannya, tampak  Joko Tri Suhartono sibuk memeriksa setiap sudut ruangan kantor BNNP Jatim yang berada di Jalan Ngagel Madya tersebut.
Kolonel Joko juga rajin menyapa dan berdialog dengan para pegawai BNNP. 

Dalam melakukan pemeriksaan ruangan, ia tidak sendiri. Perwira menengah itu didampingi Kepala BNNP Jatim, Brigjen Pol Bambang Budi Santoso.

Dalam kesempatan tersebut dibahas tiga kesepakatan kerjasama dua institusi ini.

Pertama, kerjasama untuk sosialisasi bahaya narkoba kepada para prajurit dan keluarga besar TNI AL khususnya yang berada diwilayah Jawa Timur.

Kedua, pemberdayaan wilayah untuk pelaksanaan patroli dan penindakan terhadap para pelaku narkoba.

Ketiga, kegiatan pelatihan bersama antara BNNP dengan Polisi Militer TNI AL dalam hal ini Polisi Militer Lantamal V dalam menanggulangi bahaya Narkoba.

“Kunjungan ini merupakan salah satu bukti sinergitas yang dilakukan Polisi Militer Lantamal V dan BNNP dalam bekerjasama menanggulangi ancaman bahaya narkoba,” ujar Kolonel Joko.

Turut serta dalam kunjungan Danpom Lantamal V tersebut beberapa perwira staf diantaranya Kadisgakkum, Kadishartib dan Kadislidkrim POM Lantamal V.

Pada akhir kunjungan dilaksanakan tukar cinderamata berupa plakat antara Danpom Lantamal V dan Kepala BNNP Jawa Timur. (and)
Danpom Lantamal V Kunjungi Kantor BNNP Jatim Danpom Lantamal V Kunjungi Kantor BNNP Jatim Reviewed by Editor Basis Media Nasional on November 24, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.