Warga Murombuh Seribukan Al-Fatihah Dijum'at Awal Bulan Shoffar

Suasana acara (foto.Matlub)

Basis Media Nasional (BMNNews) Bangkalan - Keluarga Besar Bani Nashiron menggelar Acara triwulan Temu Bersama Bani Nashiron Glugur (TBBNG) yang berlangsung pada Jum'at siang (12/10) dikediaman KH. Kholilurrohman.


Acara yang dimulai pada jam 13.30 WIB, di Dusun Keplak Desa Murombuh Kwanyar Bangkalan, dihadiri sekitar delapan puluh tamu undangan, meskipun jarak Glugur Murombuh terbilang agak Jauh, tak mengecilkan semangat para tamu undangan.


Acara triwulanan tersebut Juga dihadiri oleh Ketua Tandfidziyah PCNU Bangkalan Ra. Makki Sapaan Lora Muda asal Bangkalan.


Dalam kesempatan siang itu Ra.Makki sendiri memimpin pembacaan Tahlil bersama, dilanjutkan Pembacaan Seribu Al Fatihah yang di komandoi Ra. Hasbulloh, dan ditutup dengan Do'a oleh Ra. Syamsuddin.


Bapak Zaky Wajie Pamekasan, yang hadir ditengah - tengah acara  siang itu, sedikit heran, Lora Asal Pregih Sampang itu, sengaja menyempatkan waktunya 
untuk mengahadiri acara triwulan yang rutin digelar.


"Saya sedikit takjub pada acara kali ini, karena saya sendiri memprediksi akan sedikit tamu undangan yang akan hadir mengingat jarak tempuh yang sangat jauh, akan tetapi sebaliknya, alhamdulillah berkat barokah kyai Nashiron, semua keluarga rela meninggalkan aktivitas mereka masing-masing demi ngalap barokah para sesepuh " ujar Lora Zaky Wajie.


Ra. Ali Mahsuny juga memberi pernyataan senada "Alhamdulillah acara berjalan dengan apa yang diharapkan, mengingat untuk kali pertamanya pertemuan ini ditempatkan di Bagian Barat, Bangkalan, terima kasih kepada semua keluarga tamu undangan yang berkenan Hadir ".Pungkasnya (lub)



Editor : M.Atik
Warga Murombuh Seribukan Al-Fatihah Dijum'at Awal Bulan Shoffar Warga Murombuh Seribukan Al-Fatihah Dijum'at Awal Bulan Shoffar Reviewed by Editor Basis Media Nasional on October 14, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.