Definition List

Seo Services

Warga Bulak Banteng Terlibat Carok di Depan Kampus UWM



SURABAYA, (bmnnews.com) – Aksi pembacokan sadis terjadi di Jalan Mojopahit, Kecamatan Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Senin (29/10/2018) malam.

Seorang pria dianiaya dengan senjata tajam jenis celurit hingga tewas bersimbah darah. Detik-detik kejadian mengerikan itu terekam kamera CCTV milik Kampus Unika Widya Mandala.

Informasi yang dirangkum iNews, identitas korban diketahui bernama Agung Wahyudi (36) warga Bulak Banteng, Kenjeran, Surabaya.

Dia dan teman wanitanya menjadi korban aksi brutal pelaku yang masih misterius. Agung tewas, sedangkan teman wanitanya masih mendapat perawatan medis.

Saksi mata Nur Rohim mengatakan, awalnya korban datang minum kopi di warung istrinya. Di situ korban bertemu dengan wanita yang merupakan pegawai di warung kopi tersebut.

Mereka sempat berbincang di dekat toilet, tak lama korban keluar warung dan terlibat keributan.

“Kemungkinan korban sudah ditunggu pelaku, begitu keluar langsung terjadi pemukulan. Korban lari dan dikejar pelaku, saya lihat di tangan kirinya sudah memegang celurit,” ujarnya.

Mengejutkannya, saat melakukan aksi sadisnya tersebut pelaku membawa seorang anak. Dia meminta anaknya duduk di bawah pohon dan kemudian mendatangi korban.

Pelaku selanjutnya terlibat adu jotos dengan korban. Dia kemudian mengeluarkan celurit hingga korban lari.

Korban yang lari dikejar pelaku dan akhirnya tumbang tepat di depan Kampus Unika Widya Mandala dengan luka bacok di sejumlah bagian tubuhnya.

“Kasusnya masih kami dalami. Dugaan awal ada motif asmara, namun masih kami selidiki,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran, Selasa (30/10/2018).

Jenazah korban tewas dan teman wanitanya yang terluka saat ini ada di RSUD dr Soetomo. Sementara pelaku yang melarikan diri masih dalam pencarian polisi.


Editor : Donald Karouw
Warga Bulak Banteng Terlibat Carok di Depan Kampus UWM Warga Bulak Banteng Terlibat Carok di Depan Kampus UWM Reviewed by Editor Basis Media Nasional on Oktober 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.