Umat Islam Manado Bikin Kagum, Tak Gentar Ancaman Preman Untuk Jemput Habib Hanif Dan Habib Bahar


Basis Media Nasional (BMNNews) - Sungguh luar biasa melihat upaya Persekusi yang terjadi di Bandara Sam Ratulangi hari ini, Senin 15 Oktober 2018 dan melihat endingnya yang menunjukkan betapa luar biasa dahsyatnya kekuatan umat Islam.


Bagaimana tidak, area Bandara sejak siang sudah dikepung oleh puluhan preman bersenjata pedang nan tajam yang menghadang kedatangan Habib Hanif Alatas dan Habib Bahar bin Smith, yang ingin menghadiri acara Dzikir Akbar dan Haul Habib Ali bin Abdurrahman bin Smith di Manado.


Video dan foto sekelompok massa petantang - petenteng di area Bandara, yang dengan bangga menunjukkan jati dirinya sebagai kelompok penolak kedatangan dua Habaib ini dan mau mengusirnya telah beredar luas, dan mungkin memang ditujukan untuk membuat umat Islam gentar melihatnya.


Tapi Muslim Manado, terbukti tidak takut pada ancaman, provokasi dan persekusi. Sedikitpun mereka tidak ada rasa gentar karena acara Tabligh Akbar dan keagamaan di Indonesia adalah konstitusional dan dijamin oleh UU.


Setelah instruksi dari Habib Rizieq Shihab dan Habib Bahar bin Smith keluar, bahwa umat Islam Manado dan sekitarnya harus datangi Bandara, maka tanpa pikir panjang mereka pun langsung datang beramai-ramai menuju Bandara Sam Ratulangi, untuk menjemput Habib Hanif dan Habib Bahar, Masya Allah...
Umat Islam Manado Bikin Kagum, Tak Gentar Ancaman Preman Untuk Jemput Habib Hanif Dan Habib Bahar Umat Islam Manado Bikin Kagum, Tak Gentar Ancaman Preman Untuk Jemput Habib Hanif Dan Habib Bahar Reviewed by Editor Basis Media Nasional on October 16, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.