STIUDA Bangkalan Menggelar MUSMA PRODI




Basis Media Nasional (BMNNews) - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin Darussalam (STIUDA) Bangkalan, menggelar Musyawarah Mahasiswa Program Studi (MUSMA PRODI) yang bertempat di Audutorium STIUDA Pakong Modung Bangkalan. pada tanggal 9 Oktober 2018.

Acara yang dimulai dari jam 09.25 ini dihadiri segenap mahasiswa Ilmu al-Qutan dan Tafsir (IAT) dan mahasiswa Ilmu Hadis (IH), berjalan dengan lancar.

Format acara yang dilaksanakan dalam MUSMA PRODI, yaitu: Opening Cremunial, Sidang pleno AD/ART, GBHK dan GBHO, kemudian diakhiri dengan pemilihan secara demokrasi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Al-Quran dan Hadis (HIMAPRODI IAH).

Ketua Umum HIMAPRODI IAH priode 2016 - 2018 Ilyas Maholtra, dalam sambutannya berpesan sekaligus berharap, acara itu berjalan lancar dan penuh khidmat serta dalam pemilihan ketua HIMAPRODI selanjutnya mendapatkan ketua yang amanah dan bertanggung jawab atas jabatannya.

"Semoga ketua yang terpilih nanti, adalah ia yang bisa keluar dan masuk dari pintu" ujarnya .

Dalam prosesi pencalonan, peserta forum mengajukan tiga nama calon ketua umum, Saymsul Hadi (Mahasiswa Semester 3 prodi IAT), Maskuroh (Mahasiswa Semester 5 IAT), dan Hafid Syaifuddin Fatah (Mahasiswa Semester 3 prodi IAT). Namun dari tiga nama yg di calonkan hanya Syamsul Hadi yang mendapatkan suara terbanyak.

Dalam sambutannya Ketua Umum terpilih, Syamsul Hadi, menyampaikan keinginannya.
"Tidak lebih yang saya inginkan adalah menuju ke yang lebih baik". Ucapnya.

Lebih lanjut, Syamsul Hadi berharap kepada semua jajaran dan mahasiswa untuk saling kerja mengurus HIMAPRODI STIUDA, demi mewujudkan STIUDA yang lebih baik.

''saya tidak akan mampu memikul beban seberat ini, tanpa ada kerjasama dari yang lain, Demi mewujudkan perbaikan dari segala lini di STIUDA. Tandas mahasiswa tafsir Qur'an ini," tutupnya. (Sob)
STIUDA Bangkalan Menggelar MUSMA PRODI STIUDA Bangkalan Menggelar MUSMA PRODI Reviewed by Editor Basis Media Nasional on October 10, 2018 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.