Sandiaga Uno Janji Prioritaskan Nasib Guru Tidak Tetap dan Pegawai Tidak Tetap Kategori 2


Basis Media Nasional (BMNNews) - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno berjanji akan memperhatikan nasib Guru Tidak Tetap dan Pegawai Tidak Tetap Kategori 2 (GTT/PTT K2), Senin (1/10/2018).


"Masalah GTT dan PTT K2 ini menjadi prioritas kebijakan untuk kedepan," ujar Cawapres dari Capres Prabowo Subianto, saat berkunjung ke Bojonegoro.



Selain itu, pasangan calon nomo urut 2 itu juga menjanjikan kebijakan ekonomi yang berpihak kepada rakyat. Mengingat, kata dia, di Kabupaten Bojonegoro memiliki sumberdaya alam yang tinggi. 



"Sumberdaya alam yang tinggi ini harus menjadi sumber pendapatan dan memudahkan lapangan pekerjaan bagi rakyat," ungkapnya. 



Sekadar diketahui, mulai 1 hingga 6 Oktober 2018 sekitar 700 GTT dan PTT K2 di Kabupaten Bojonegoro mogok mengajar. "Hari ini ada sekitar 700an GTT/PTT K2 yang mogok mengajar," ujar Koordinator aksi Forum Komunikasi GTT/PTT K2, Arif Ida Rifai.



Mereka yang mogok mengajar ini merupakan tenaga pengajar di lembaga pendidikan tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA). Pengalaman mereka dalam mengajar, kata Arif sudah 10 hingga 20 tahun. [lus/suf]
Sandiaga Uno Janji Prioritaskan Nasib Guru Tidak Tetap dan Pegawai Tidak Tetap Kategori 2 Sandiaga Uno Janji Prioritaskan Nasib Guru Tidak Tetap dan Pegawai Tidak Tetap Kategori 2 Reviewed by Editor Basis Media Nasional on October 02, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.