Sama-Sama Generasi Millennial, Gamal "Arek Malang" Sudah Lama Dilirik Jadi Timses



Basis Media Nasional (bmnnews.com) - Kita tau, Haji Sandiaga Salahuddin Uno adalah satu-satunya yang masih berusia dibawah 50 tahun diantara Capres - Cawapres yang bertarung di Pilpres 2019.

Jadi Sandi boleh dikatakan satu-satunya "urusan" Generasi Milennial, sementara ketiga orang lainnya usianya sudah lanjut diatas 57 tahun semua.

Sementara itu Aktivis Ratna Sarumpaet telah resmi dicopot dari posisi juru kampanye nasional kubu Prabowo-Sandi. 

Namun, terkait pencopotan ini, dengan cepat Kubu Prabowo-Sandi telah menunjuk sosok baru untuk menggantikan Ratna dan lagi-lagi seorang "Generasi Milennial".

Dia adalah dokter muda bernama Gamal Albinsaid. Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, Gamal merupakan sosok anak muda yang aktif sebagai wirausaha. Selain itu, Gamal juga sosok yang aktif sebagai pegiat sosial.

"Dokter Gamal Albinsaid ini adalah anak muda punya kedekatan dengan saya pribadi. Kita sama sama aktif di kegiatan wirausaha sosial beliau mengagas layanan kesehatan berbasis bank sampah dulu di malang dan sekarang sudah ada di seluruh wilayah Indonesia," kata Sandiaga di Jakarta, Jumat, 5 Oktober 2018.

Saat ini Gamal aktif memerangi kemiskinan dengan membangun kewirausahaan sosial. Menurut Sandi, Gamal telah diliriknya sejak lama untuk memperkuat timnya. 

"Dia sudah bersedia bergabung bersama sekitar 120 anak-anak muda, ini anak muda yang berpandangan sebagai wirausaha sosial ini yang akan mendapatkan tempat lebih luas di badan pemenangan," ujarnya.

Masuknya Gamal pun diharapkan dapat membawa perubahan.

"Iya bisa menggantikan peran Bu Ratna sebagai aktivis sosial," ujarnya.





Sumber: Viva.co.id
Sama-Sama Generasi Millennial, Gamal "Arek Malang" Sudah Lama Dilirik Jadi Timses Sama-Sama Generasi Millennial, Gamal "Arek Malang" Sudah Lama Dilirik Jadi Timses Reviewed by Editor Basis Media Nasional on October 06, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.