Rekrut SDM Berkualitas, BPOM Adakan Job Fair CPNS di Kota Surabaya

Job Fair BPOM di Universitas Airlangga (Unair), Selasa (2/10) surya/sulvi sofiana


Basis Media Nasional (BMNNews) - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Pusat menyelenggarakan Job Fair di Universitas Airlangga (Unair), Selasa (2/10).


Sekretaris Utama BPOM RI,Elin Herlina mengungkapkan Job Fair ini digelar di beberapa universitas.


Sehingga diharapkan BPOM mendapat calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang qualified, karena sudah terinformasi lengkap dalam job fair.


"Sehingga ketika mendaftar dan mengikuti proses seleksi sudah terinformasikan secara jelas," urainya dalam sambutan pembukaan jobfair.


Menurutnya, tahun ini BPOM mendapatkan 1.078 formasi CPNS.


Mereka akan ditempatkan di BPOM Pusat sebanyak 260 formasi, di 33 Balai Besar/Balai POM sebanyak 338 formasi, dan di 40 Loka POM sebanyak 480 formasi.


"Tahun ini kami juga mensosialisasikan kalau BPOM isinya bukan cuma farmasi kemudian teknologi pangan. Tetapi juga banyak bidang pendidikan yang dibuka dan baru. Seperti kriminolog, teknologi informasi hingga hukum,"urainya.


Selain menjelaskan formasi CPNS BPOM, ia juga menjelaskan tantangan sebagai pekerja BPOM yang tersebar di berbagai wilayah.



www.tribunnews.com
reporter : sulvi sofiana
Rekrut SDM Berkualitas, BPOM Adakan Job Fair CPNS di Kota Surabaya Rekrut SDM Berkualitas, BPOM Adakan Job Fair CPNS di Kota Surabaya Reviewed by Editor Basis Media Nasional on October 02, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.