Prabowo: Mengakali atau membohongi rakyat itu sangat berbahaya

Prabowo di Hotel Grand Sahid. ©2018 Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra

Basis Media Nasional (BMNNews) - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara Pergerakan Indonesia Maju (PIM) bersama tokoh bangsa dari berbagai agama di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Jumat (12/11) malam. Dalam pidatonya, Prabowo bercerita bahwa dirinya bersahabat lama dengan Ketua Dewan Nasional PIM Din Syamsuddin.


"Saya hanya mengatakan bahwa Pak Din dan saya kawan lama mungkin dari tahun 90 kali ya, 28 tahun. Lumayan juga ya kita sudah, usia juga lumayan ya kita. Sekarang sedikit sedikit kita diingatkan bahwa memang kita berusia," kata Prabowo saat pidato.


Prabowo tidak mempermasalahkan bila Din berbeda pandangan politik. Yang penting saling mencari solusi untuk memecahkan masalah bangsa. Namun, dia mengatakan, bahwa pemikiran dan harapan yang dituangkan oleh PIM untuk Indonesia cocok dengannya.


"Bisa dikatakan sepintas 99,99 persen cocok dengan saya begitu. Saya kira demikian saya tidak minta saudara pilih saya itu hak saudara semua, silakan dipikirkan. Mudah mudahan saudara akan pilih yang terbaik," tuturnya.


Mantan Danjen Kopassus itu tidak ikut campur soal pilihan politik masyarakat. Prabowo hanya mengingatkan, yang tidak boleh dilakukan adalah bermain main dengan nasib bangsa.


"Mengakali atau membohongi rakyat itu sangat berbahaya. Siapapun yang dipilih kita hormati, kita laksanakan, kita ingin semuanya baik, kita ingin adil dan makmur. Tapi terserah bagaimana caranya mari kita cari dalam waktu yang akan datang," tutup Prabowo. [fik]
Prabowo: Mengakali atau membohongi rakyat itu sangat berbahaya Prabowo: Mengakali atau membohongi rakyat itu sangat berbahaya Reviewed by Editor Basis Media Nasional on October 14, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.