Mts Masyhudiyah Mendidik Karekter Murid Dengan Menggelar PERKAJUM

Yayasan Tarbiyatul Athfal Masyhudiyah (foto.firmansyah)
Basis Media Nasional (BMNNews) Gresik - Madrasah Tsanawiyah Masyhudiyah menggelar acara Perkemahan Kamis Jum'at (PERKAJUM) yang dipimpin oleh Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (KAMABIGUS) Ilvy Fatatik,S.Pd.I.
pada kamis (11/10) 15:30 hingga selesai jum'at (12/10)  09:00


Sebelum kegiatan tersebut dimulai, upacara dimulai dengan do'a bersama yang dipimpin oleh perwakilan guru M.Ma'mun,ST, dan pembina gugus depan  Ika Nelly Rahmatika,SH, tanda dimulainya acara PERKAJUM tersebut.


Acara tersebut dilaksanankan didalam lingkungan sekolah Yayasan Tarbiyatul Athfal Masyhudiyah bertempat di jalan sunan giri 18F, Kecamatan Kebomas, Kabupaten gresik.


Ilvy Fatatik Selaku Kamabigus sekaligus Kepala Sekolah, berharap, dengan di gelarnya Perkajum dapat membangun karakter dan kemandirian murid.


"Harapan kami motivasi untuk menanamkan karakter, agar murid mandiri, serta bermusyawarah dan berkerja sama dengan menjaga kode etik pramuka sesuai prinsip," Ujar Kepala sekolah tersebut.

Para Peserta PERKAJUM
Kegiatan yang diikuti 180 peserta ini, merupakan pengalaman berharga bagi adik-adik sebagaimana pembekal ilmu untuk mereka dikemudian hari kata kakak panitia Salvania Milanda Putri dan kakak panitia  Siti Mas Nur Chofifa di saat memberikan arahan tersebut



Senada dengan kepala sekolah, Pembina Gugus Depan IKa Nelly Rahmatika,SH, berharap, agar murid kedepannya kompak,maju dan terus berkarya.


"semoga untuk kedepanya, murid semakin kompak,maju untuk terus berkarya agar bisa menjujung tinggi nama baik Mts.Masyhudiyah supaya lebih di kenal masyarakat lebih luas dan dengan pramuka dapat menciptakan kreativitas para adik-adik tercinta," Tutupnya (Firmansyah)





Editor : M.Atik
Mts Masyhudiyah Mendidik Karekter Murid Dengan Menggelar PERKAJUM Mts Masyhudiyah Mendidik Karekter Murid Dengan Menggelar PERKAJUM Reviewed by Editor Basis Media Nasional on October 12, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.