Menekan Angka Kejahatan Jalanan, Polres Gresik Bersama Dit Narkoba Polda Jatim Menggelar Razia Skala Besar



Basis Media Nasional (BMNNews) – Polres Gresik dan Dit Narkoba Polda Jatim menggelar patroli skala besar yang melibatkan ratusan personil.


Dengan patroli tersebut Kapolres Gresik AKBP. Wahyu Sri Bintoro,SH.SIK.M.si. berharap agar dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan di jalanan.

 
“Kegiatan patroli skala besar ini dilaksanakan sebagai implementasi dari perintah Kapolri dan Kapolda Jatim, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat guna mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya di wilayah Gresik,” tegas Kapolres, Minggu (21/10).


Dalam patroli tersebut, sasarannya adalah seluruh objek vital dan tempat keramaian, warung kopi sekitaran Telaga Ngipik, I Love GKB, Bunderan GKB I, Warung sekitaran Peganden dan melakukan razia kendaraan di depan Mako Polsek Kebomas.


“Patroli gabungan yang kita laksanakan ini memproritaskan wilayah-wilayah yang berdasarkan informasi intelijen termasuk wilayah-wilayah yang rawan adanya penyakit masyarakat yang akan berdampak pada terganggunya kamtibmas berupa kejahatan atau tindak pidana,” tambah Wahyu.


Sementara itu, lanjut Kapolres, dari hasil operasi skala besar yang dilakukan jajaran Polres Gresik dan  Dit Narkoba Polda Jatim berhasil menemukan 1/2 liter ciu di bundaran GKB dan warung kopi yang telah menjual minuman keras berjenis bir dan Guinnese sebanyak 30 botol di wilayah kecamatan Manyar.


Kapolres menambahkan, patroli skala besar yang dilanjutkan giat operasi kendaraan depan Mapolsek Kebomas berhasil menilang 29 pelanggar dan mengamankan 4 unit sepeda motor. “Polres Gresik akan terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga Gresik,” tutupnya.
Menekan Angka Kejahatan Jalanan, Polres Gresik Bersama Dit Narkoba Polda Jatim Menggelar Razia Skala Besar Menekan Angka Kejahatan Jalanan, Polres Gresik Bersama Dit Narkoba Polda Jatim Menggelar Razia Skala Besar Reviewed by Editor Basis Media Nasional on October 23, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.