Mau Berangkat Sekolah 3 Pelajar Terlibat Kecelakaan

Pickup bermuatan kelapa yang terlibat kecelakaan (foto: wartawan bmnnews.com)

Sampang,(BMNNews.com) – Tiga pelajar dibawah umur terlibat kecelakaan saat melintas di Jalan Raya Pasar Bukkol, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Sabtu (13/10). Akibatnya, 1 pelajar tewas di tempat kejadian.


Korban tewas bernama Deni (13) dan dua lainnya mengalami luka berat Ilham (13), dan Hafi (13) ketiganya warga Desa Beruh,Kampung Sarbukkol, Kabupaten Sampang.


Informasi yang dihimpun wartawan bmnnews.com motor vario warna hitam nopol L 6885 ZH yang dikendarai oleh para korban melintas dari arah timur, desa beruh, kearah selatan, menuju sekolahannya Mts Darussalamah, saat itu kendaraan dinaiki oleh ketiga korban dengan kecepatan tinggi.
 
Sepeda motor Korban (foto: wartawan bmnnews.com)
Saat tiba dijalan menikung, sepeda motor korban tiba-tiba oleng dan tidak bisa dikuasai. Motor oleng ke arah kanan dan menabrak Pickup bermuatan kelapa nopol M 8290 F. Satu penumpang sepeda motor tersebut tewas di tempat kejadian dengan kondisi luka parah pada bagian wajah dan kepala. Para korban diduga tidak mengenakan helm.


Wafiq warga sekitar menuturkan, saat kejadian pengendara motor mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi, hingga jalan menikung.  “Saat sebelum kejadian pengendara motor mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi, mungkin terburu-buru karena mau berangkat kesekolahannya,pas jalan menikung pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga terjadi kecelakaan tersebut,” ujarnya.


Sopir pengendara Pickup langsung diamankan pihak kepolisian menghindari amukan massa  dan guna penyelidikan lebih lanjut.


Pihak kepolisian belum bisa membeberkan penyebab pasti kecelakaan tersebut karena masih harus melakukan penyelidikan. Kepolisian mengimbau kepada para orang tua agar tidak memberikan sepeda motor kepada anak-anak yang masih di bawah umur dan tidak memiliki SIM.


Hal tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. “Untuk orang tua agar lebih mengawasi anak-anaknya. Jangan biarkan anak kita berada di jalan dengan kendaraan tanpa pengaman dan belum memiliki SIM. Selain berbahaya untuk diri sendiri, tentu berbahaya untuk pengguna jalan lainnya,” Ujar polisi yang enggan menyebutkan namanya tersebut. (Wafiq)


Editor : M.Atik
Mau Berangkat Sekolah 3 Pelajar Terlibat Kecelakaan Mau Berangkat Sekolah 3 Pelajar Terlibat Kecelakaan Reviewed by Editor Basis Media Nasional on October 13, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.