Masjid Mirah Al-Ikhlas Surabaya Menggelar Pengobatan Massal

Masjid Mirah Al-Ikhlas

Basis Media Nasional (BMNNews) - Pengurus Masjid Mirah Al-Ikhlas yang terletak di jalan Lebak Jaya 5 No 1, Surabaya, menggelar pengobatan massal dengan metode Ruqyah, pada Rabu (03/10).


Acara Pengobatan tersebut dipimpin Gus Gufron dari Kediri dan dihadiri kurang lebih 30 warga sekitar. Masyarakat sangat antusias menghadiri acara dengan berbagai macam penyakit yang diderita.


"Alhamdulillah masyarakat disekitar Masjid Mirah Al-ikhlas sangat antusias mengikuti pengobatan ini" ujar  Gus Gufron


Gus Gufron menambahkan masyarakat yang menderita sakit harus percaya kepada allah swt,dan meminta kesembuhan kepadanya.


"Semua penyakit datangnya dari Allah, maka kita minta kesembuhan juga kepada allah, asal kita ada kemauan untuk sembuh, dan yang paling utama jangan sampai meninggalkan sholat lima waktu, hindari minum es dan perbanyak minum air putih"tambahnya

Gus Gufron Me Ruqyah salah satu warga

Salah satu warga yang bernama Muadzon sangat berterimakasih dengan digelarnya acara yang sangat membantu masyarakat tersebut.


"Warga sangat berterimakasih kepada pengurus masjid, dengan digelarnya Ruqyah ini sangat membantu kami, khususnya yang mempunya penyakit dan warga yang kurang mampu karena pengobatan tersebut gratis" ujar pemuda sekitar tersebut


Bambang selaku pengurus Masjid saat dikonfirmasi Wartawan BMNNews.com mengatakan maksud dan tujuan digelarnya pengobatan Ruqyah.


"Kami ingin membantu masyarakat sekitar untuk berobat secara islami dan gratis dengan metode Ruqyah yang sudah ada sejak zaman Rasulallah, dan berharap penyakit yang diderita warga sekitar disembuhkan oleh Allah SWT lewat pengobatan Ruqyah yang dipimpin Gus Gufron ini"tutupnya (sis/muad)
Masjid Mirah Al-Ikhlas Surabaya Menggelar Pengobatan Massal Masjid Mirah Al-Ikhlas Surabaya Menggelar Pengobatan Massal Reviewed by Editor Basis Media Nasional on October 03, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.