Kiprah Di Lombok Mengagumkan, Fefi Aryanto Diberi Penghargaan Oleh DPD FPI DKI


Basis Media Nasional (BMNNews) - Kiprah mulia dan mengagumkan Fefi Aryanto, Qoid Laskar FPI (Komandan Laskar tingkat Kecamatan) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan selama di lokasi terdampak gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) akhirnya diberi penghargaan oleh DPD FPI DI Jakarta.


Pada hari Rabu, 3 Oktober 2018 jam 8 malam, bertempat di Aljazeerah Restaurant & Function Hall, Polonia, Jakarta, penghargaan dari DPD FPI DKI untuk Fefi diberikan langsung oleh Imam Daerah DPD FPI DKI Habib Muchin bin Zaid Alatas dan ketua DPD FPI DKI Abuya Abdul Majid.


Penghargaan ini diberikan atas aksi Fefi yang terjun ke lombok selama dua bulan untuk membantu para korban gempa, dan pada hari ini Kamis tanggal 4 oktober 2018 Fefi akan berangkat ke Palu untuk menjadi Relawan di lokasi terdampak gempa bumi dan Tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.



Fefi beberapa waktu lalu juga sempat viral videonya saat ia yang baru pulang setelah bertugas selama dua bulan di Lombok, disambut dengan penuh suka cita oleh isteri dan anaknya yang lucu.


Dan kini karena gairahnya untuk membantu sesama selalu menyala-nyala, ia pun kembali berangkat ke Palu padahal baru beberapa hari pulang dari Lombok.


Masya Allah.. semoga Allah SWT selalu memberi kemudahan dalam setiap langkah Fefi Aryanto dalam membantu sesama.

Kiprah Di Lombok Mengagumkan, Fefi Aryanto Diberi Penghargaan Oleh DPD FPI DKI Kiprah Di Lombok Mengagumkan, Fefi Aryanto Diberi Penghargaan Oleh DPD FPI DKI Reviewed by Editor Basis Media Nasional on October 04, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.