Kampanye Cerdas Menggunakan Kosmetik untuk Generasi Milenial


Basis Media Nasional (BMNNews) - Balai Besar POM di Samarinda  melaksanakan kegiatan Kampanye Cerdas Menggunakan Kosmetik Untuk Generasi Milenial.


Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel di Samarinda dengan dihadiri peserta sebanyak 168 peserta yang terdiri dari Plt Kepala Balai Besar POM di Samarinda beserta jajaran strukturtal Balai Besar POM di Samarinda , juga dari Organisasi Perangkat Daerah OPD Pemprov Kaltim dan Kota Samarinda, serta pelaku usaha di Bidang Kosmetik,  Media Cetak / Elektronik , Pelajar dan Mahsiswa di Samarinda , Kwarda Pramuka Kaltim, Organisasi / Lembaga , dan PKK Kota Samarinda.

Kegiatan yang bertajuk “Cerdas Menggunakan Kosmetik Untuk Generasi Milenial“


Dibuka secara resmi oleh  Walikota Samarinda yang diwakili  Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Samarinda  drg. H Rustam , M.Si . Bertindak  sebagai Narasumber Direktur Pengawasan Kosmetik  Badan POM  Drs . Arustiyono , Apt , MPH , dan  Narasumber dari PERDOSKI Samarinda , PKK Kota Samarinda, dan Putri Pariwisata Kaltim Tahun 2017.


Tujuan dari kegiatan “Kampanye Cerdas Menggunakan Kosmetik” yaitu meningkatkan kewaspadaan serta pengetahuan Komunitas Masyarakat Usia produktif dalam memilih dan Menggunakan Produk kosmetik.


Kegiatan ini juga diadakan diskusi tanya jawab, Beauty Class  serta Games menarik untuk peserta .   Peserta antusias mengikuti kegiatan Kampanye Cerdas Menggunakan Kosmetik bagi Generasi Milenial



BALAI  BESAR  POM DI SAMARINDA
Kampanye Cerdas Menggunakan Kosmetik untuk Generasi Milenial Kampanye Cerdas Menggunakan Kosmetik untuk Generasi Milenial Reviewed by Editor Basis Media Nasional on October 10, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.