FPI Brebes Galang Dana Peduli Korban Gempa Dan Tsunami Di Palu Dan Donggala


Basis Media Nasional (BMNNews) - DPW FPI Kab. Brebes peduli korban gempa dan tsunami di donggala,palu Sulawesi Tengah.


Setelah terjadinya gempa bumi di lombok NTB, Dan kemarin telah terjadi gempa bumi dan tsunami di donggala,palu Sulawesi Tengah .


Terjadinya musibah tersebut mengetuk hati  Keluarga Besar DPW FPI KAB. BREBES beserta sayap juangnya yaitu LPI & MPI untuk peduli terhadap saudara kami disana. 



Oleh karena itu Keluarga Besar DPW FPI Kab.Brebes beserta sayap juangnya yaitu LASKAR PEMBELA ISLAM (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI) berupaya melakukan aksi penggalangan dana tahap pertama di Pasar induk Brebes dan lampu merah bhakti asih pada Kamis, (04/10).


Semua itu dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada saudara-saudara kami disana dan sebagai semboyan dari kami yaitu FPI PELAYAN UMAT sekaligus intruksi dari IMAM BESAR AL HABIB MUHAMMAD RIZIEQ BIN HUSEIN SYIHAB bahwa FPI harus berada paling depan disaat ada bencana alam terjadi. 


Mudah-mudahan usaha kami dalam membantu mereka bisa bermanfaat untuk mereka walau masih jauh dari apa yang dibutuhkan oleh mereka. Semoga ALLAH SWT memberikan ketabahan bagi mereka dan tetap menjadikan mereka sebagai hamba yang bertaqwa, Amin Ya Robbal 'Alamin. 
FPI Brebes Galang Dana Peduli Korban Gempa Dan Tsunami Di Palu Dan Donggala FPI Brebes Galang Dana Peduli Korban Gempa Dan Tsunami Di Palu Dan Donggala Reviewed by Editor Basis Media Nasional on October 04, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.