FKPQ Kecamatan Semampir Menggelar Rapat Pemantapan Panitia, Demi Suksesnya Hari Santri Nasional

Panitia Peringatan Hari Santri Nasional FKPQ Kec.Semampir


Basis Media Nasional (BMNNews) Surabaya - Bertempat di Pondok Pesantren Daru Rahman, Jalan Bulak Jaya 9/27, Kelurahan Wonokusumo,Kecamatan Semampir, Kota Surabaya, Selasa (16/10), Forum Komunikasi Pendidikan Qur’an (FKPQ) Kecamatan Semampir  mengadakan rapat pemantapan menyambut Hari Santri Nasional (HSN) yang akan digelar pada Minggu tanggal 21 Oktober 2018.


Mengingat acara HSN tinggal beberapa hari lagi, Ustad Mohammad Muhlish,S.Pd. Selaku ketua panitia membahas akan kesiapan panitia guna mensukseskan kegiatan tersebut.


“Ini rapat kami yang ketiga atau Rapat pemantapan, pada malam ini kami membahas kesiapan panitia agar acara ini lebih sukses dari tahun kemarin,” ujar Ustad muda, kelahiran Bangkalan 1989 tersebut.


Pada rapat tersebut juga, dibahas Inspektur acara yang akan memimpin upacara, dan disepakati untuk dipimpin Ibu Camat Semampir, Siti Hindun Robba Humaidiyah ,S.Pd,SE,M.Si. dan dibantu 5 petugas acara.

Panitia berdiskusi demi suksesnya acara Hari Santri Nasional 2018

Disamping itu juga, panitia memetakan rombongan santri, yang mana pada tahun ini akan diikuti 145 TPQ sekecamatan semampir yang setiap TPQ mengikut sertakan 15-20 santrinya.


“Acara HSN pada tahun ini butuh kesiapan yang ekstra, khususnya dalam segi pengamanan dan pengawalan kirab mengingat, jumlah peserta santri yang sangat banyak,” tambah Muchlis.


Adapun kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dalam menyemarakan Hari Santri Nasional, yakni Pawai kirab, dan akan dimeriahkan musik islami dari perwakilan santri, dan ditutup dengan undian Doorprize.

Panitia berdiskusi demi suksesnya acara Hari Santri Nasional 2018
Ustada M.Rofi’I,S.Pd.I. Selaku ketua FTPQ Kecamatan Semampir mengapresiasi semangat juang panitia demi mensukseskan HSN pada tahun ini. “Saya sangat mengapresiasi perjuangan teman-teman, demi mensukseskan HSN 2018 mereka merelakan waktu,tenaga dan materi. Selama ini FKPQ Kecamatan Semampir selalu memeriahkan hari besar Islam seperti Rojabiyah dengan menggelar lomba-lomba Islami,” Tutur ayah dua anak ini.


Ustad muda dengan ciri khas senyuman manisnya ini berharap, HSN 2018 ini berjalan dengan lancar, dan lebih baik dari tahun kemarin.


“ Mudah-mudahan acara HSN tahun ini berjalan dengan lancar,sukses dan lebih baik dari tahun kemarin,”tutupnya. (sis/db)
FKPQ Kecamatan Semampir Menggelar Rapat Pemantapan Panitia, Demi Suksesnya Hari Santri Nasional FKPQ Kecamatan Semampir Menggelar Rapat Pemantapan Panitia, Demi Suksesnya Hari Santri Nasional Reviewed by Editor Basis Media Nasional on October 17, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.