Dipecat Prabowo Karena Sebar Hoax, Ratna Sarumpaet Ditawari Masuk Barisan Jokowi



Basis Media Nasional (BMNNews) - Klompok relawan Jokowi dari Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (Almisbat) menaruh empati kepada Ratna Sarumpaet yang dipecat dari jajaran tim pemenangan pasangan capres/cawapres Prabowo Subianto/Sandiaga Uno. Ketua Almisbat Sumut Sahat Simatupang bahkan mengajak pegiat seni dan aktifis tersebut untuk masuk dalam barisan relawan Jokowi.


Sahat mengaku sudah berusaha menghubungi Ratna. Namun Ratna belum merespon ajakan bergabung ke Almisbat.



"Kenapa saya berempati kepada Ratna karena bagi saya Ratna adalah korban perintah politik. Saya yakin Ratna sedang dimanfaatkan seseorang dan yang pasti bukan Jokowi apalagi KH.Ma'ruf Amin karena bukan sifat keduanya," ujarnya.



Menurut Sahat, Ratna sudah memberikan kontribusi besar menaikkan elektabilitas Prabowo - Sandiaga Uno. Karenanya ia yakin jika Ratna bersedia bergabung dengan relawan Jokowi - KH Ma'ruf Amin, maka hal ini akan berdampak besar. 


Namun, polanya akan berbeda dimana Ratna akan diajak untuk berkampanye menciptakan suasana lebih sejuk.
Dipecat Prabowo Karena Sebar Hoax, Ratna Sarumpaet Ditawari Masuk Barisan Jokowi Dipecat Prabowo Karena Sebar Hoax, Ratna Sarumpaet Ditawari Masuk Barisan Jokowi Reviewed by Editor Basis Media Nasional on October 05, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.