Begal Kembali Beraksi di Jalan Kenjeran

Korban begal saat ditolong petugas di Jalan Kenjeran, Surabaya, Minggu (30/9/2018) dini hari tadi.

Basis Media Nasional (BMNNews) - Komplotan begal motor beraksi di Jalan Kenjeran, Surabaya. Tak hanya merampas motor, komplotan ini juga membacok tangan korban hingga luka parah. Korban akhirnya dilarikan ke RS Soewandi untuk mendapat perawatan.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, peristiwa itu terjadi Minggu (30/9/2018) dini hari sekitar pukul 01.30 Wib. Korban diketahui bernama Muhammad Niser (20) warga asli Probolinggo yang tinggal di Keputih, Surabaya.

Korban mengalami luka bacok, patah tulang pada tangan kanan serta lecet pada tangan kiri.

"Benar, tim kami sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut," tutur Kapolsek Kenjeran, Kompol Cipto, Minggu (30/9/2018) siang.

Berdasarkan info itu, peristiwa bermula saat korban mengendarai motor Yamaha Vixion L 2002 AN melaju dari timur ke arah utara berboncengan dengan temannya.

Tiba-tiba ia dipepet 3 motor yang ditumpangi 9 orang. Tanpa banyak kata, satu pelaku menyebetkan senjata tajam (sajam) ke tangan korban. Akibat sabetan itu, korban terjatuh bersama motornya di putar balik Jalan Kenjeran.

Saat itulah, pelaku merampas motor korban dan membawanya kabur. Saking kencangnya melaju, pelaku dikabarkan menabrak pohon, sehingga terjatuh ke jalan. Setelah itu, pelaku dibawa pergi teman lainnya dan motor rampasannya ditinggal.

Peristiwa yang awalnya diduga kecelakaan itu akhirnya membuat sejumlah petugas Satlinmas, PMI dan Polsek Kenjeran datang ke TKP. Setelah mendapat pertolongan pertama di TKP, korban langsung dibawa ke RS Soewandi.



www.jatimnow.com
Reporter: Narendra Bakrie 
Begal Kembali Beraksi di Jalan Kenjeran Begal Kembali Beraksi di Jalan Kenjeran Reviewed by Editor Basis Media Nasional on October 02, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.