Warga Glugur Bangkalan Sakralkan 15 Muharram 1440 H,Dengan Memperingati Haul Bani Nashiron





Basis Media Nasional (BMNNews).Bangkalan - Warga Glugur memperingati Haul Keluarga Besar Bani Nashiron sukseskan. Acara yang berlangsung pada Selasa siang (25/09) komplek pesarean Bhujuk Ninuk sebutan KH. Nashiron.


Acara yang dilaksanakan jam 13.30 WIB. di pesarean Glugur Sen - Asen Konang Bangkalan, dihadiri Romo Yai Kholi, Ra Hasbullah dan sekitar lima ratus tamu undangan, meskipun panas trik matahari mecapai 28°C, tak mengkendorkan antusias para keluarga mengadiri acara tahunan itu.


Romo Yai Kholi Murombuh Bangkalan, yang hadir ditengah - tengah acara Haul Nashiron siang itu, menuai decak kagum, pria paruh baya ini, sengaja menyempatkan waktunya
untuk mengahadiri acara sakral tahunan yang rutin di gelar di makam glugur.


"Saya tidak bisa berkata apa-apa untuk acara siang ini, selain tiga kata ini; Alhamdulillah, Subhannalloh, Allohu Akbar, yang pertama Alhamdulillah, acara demi acara berjalan dengan lancar, Subhannalloh Alloh bisa mempertemukan kita bersama dalam satu tempat dan tujuan, yang tidak kenal bisa kenal antara satu dengan yang lain, kalimat terakhir Allohuakbar, nah, kalimat ini adalah kalimat pamungkas karena segala-galanya milik Allah, dan kita Akan kembali kepada Allah. " ujar Romo Yai Kholi yang berasal dari Desa Murombuh, Bangkalan.


Ra. Hasbulloh juga memberi pernyataan senada "Alhamdulillah dengan akan diadakanya acara haul Glugur ini, menjadikan kebanggan tersendiri Bagi saya, karena dalam acara haul ini tidak hanya Tahlil dan do'a bersama saja, akan tetapi juga menjadikan kita orang yang cinta silahturrohmi, dan saya, kami banyak berterima Kasih kepada seluruh panitia Haul yang mengkorbankan material, fikiran, dan tenaga demi suksesnya acara haul ini" Tambah Lora muda sekaligus kordinator acara tersebut .

Warga Glugur Bangkalan Sakralkan 15 Muharram 1440 H,Dengan Memperingati Haul Bani Nashiron Warga Glugur Bangkalan Sakralkan 15 Muharram 1440 H,Dengan Memperingati Haul Bani Nashiron Reviewed by Editor Basis Media Nasional on September 26, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.