Terlibat Cekcok Mulut di Dalam Mobil, Pimpinan Bank Digorok Karyawatinya



Basis Media Nasional (BMNNews) - Seorang pimpinan lembaga pembiayaan Bank Sinar Mas di Kediri, Jawa Timur, nyaris dihabisi seorang wanita yang merupakan pegawainya saat berada di dalam mobil dinas. Korban dipukul menggunakan sebuah palu pada bagian kepala dan digorok lehernya dengan pisau dapur.

Akibat kejadian ini, korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara pelaku diamankan di Polres Kediri. Melalui rekaman video amatir ini, Djony Suwono (44), warga Waru, Sidoarjo tampak keluar dari mobil dengan keadaan berlumuran darah.

Kepala Cabang Sinar Mas Ssset Management Kediri ini baru saja mengalami percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh staf administrasinya, Ririn Septiviana (39), warga Perumahan Dermo, Kota Kediri.

Peristiwa terjadi di seputaran simpang empat Desa Sambirejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Semula, korban dan pelaku dalam satu mobil Xenia bernopol N 1437 BV dalam perjalanan dari Kediri menuju Pare untuk menemui calon nasabah.

Sesampainya di traffic light Desa Sambirejo, korban yang mengemudikan mobil berhenti di tepi jalan untuk menunggu calon nasabah tersebut. Diduga korban dan pelaku terlibat cek cok mulut di dalam mobil.

Hingga akhirnya pelaku memukul kepala korban dengan palu dan menggorok leher korban menggunakan pisau dapur. Beruntung, korban berhasil selamat setelah meminta pertolongan warga di sekitar lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Hanif Fatih Wicakcono mengatakan, pelaku penyerangan langsung diamankan untuk dimintai keterangan bersama barang bukti dua bilah pisau dapur dan satu buah martil.

Kepada penyidik, pelaku membantah berusaha membunuh korban dengan dalih aksi bela diri karena merasa diancam dibunuh terlebih dahulu oleh korban.

Polisi belum menetapkan status tersangka terhadap kasus ini, karena masih menunggu hasil gelar perkara. Sementara apabila terbukti melakukan percobaan pembunuhan berencana maka pelaku terancam Pasal 354 KUHP tentang penganiayaan dengan pemberatan serta Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. (fid)

Terlibat Cekcok Mulut di Dalam Mobil, Pimpinan Bank Digorok Karyawatinya Terlibat Cekcok Mulut di Dalam Mobil, Pimpinan Bank Digorok Karyawatinya Reviewed by Editor Basis Media Nasional on September 27, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.