Simpan Sabu, Satpam Perumahan Graha Tirta Waru Diriungkus Polisi


Basis Media Nasional (BMNNews) - Rahmad Hidayat (28) yang berprofesi sebagai Sekuriti sebuah perumahan Graha Tirta Waru harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, warga Jalan Anusanata Gang Cempaka Sawotratap Gedangan tersebut, kedapatan menyimpan tiga poket sabu-sabu masing-masing seberat 0,85 gram; 0,86 gram dan 1,10 gram.

Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko membenarkan perihal penangkapan tersebut.
"Tersangka diamankan beserta barang bukti tiga poket sabu-sabu. Rahmad berhasil ditangkap hasil dari pengembangan kasus tersangka Abdul Rokim," kata Heri Siswoko Minggu (16/9/2018).

Heri menambahkan, tersangka Rahmad diamankan di tempat kerja dan langsung dilakukan penggeledahan. Saat digeledah, polisi berhasil menemukan tiga poket SS yang disimpan di dua tempat berbeda.

"Satu poket ditemukan di dalam jok speda motor dan dua poket ditemukan di dalam dompet yang dikantonginya," ungkap mantan Kapolsek Wojoayu tersebut.

Masih kata Heri, saat didatangi polisi, tersangka sempat mengelak jika menyimpan SS. Namun, setelah digeledah dan ditemukan barang haram tersebut, tersangka akhirnya mengakui jika barang tersebut adalah miliknya.

Selain mengamankan tiga poket sabu tersebut, polisi juga mengamankan satu buah timbangan elektrik dari saku tersangka. Dengan barang bukti tersebut, tersangka langsung digelandang ke Mapolsek Gedangan untuk proses hukum lebih lanjut. 
(isa/kun)



sumber : beritajatim.com

Simpan Sabu, Satpam Perumahan Graha Tirta Waru Diriungkus Polisi Simpan Sabu, Satpam Perumahan Graha Tirta Waru Diriungkus Polisi Reviewed by Editor Basis Media Nasional on September 16, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.