Himpika STKIP PGRI Bangkalan Menggelar Bung Hatta Anti Corruption Award



Basis Media Nasional (BMNNews) Bangkalan - Prodi HIMPIKA STKIP PGRI Bangkalan bekerja sama dengan Perkumpulan Bung Hatta Anti-Corruption Award (BHACA) menyelenggarakan diskusi musikal anti-korupsi di kampus STKIP PGRI Bangkalan (24/9).


Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua KPK RI Laode M. Syarifdan dan Putri Bung Hatta, Meutia Farida Hatta.

Selain di hadiri tokoh nasional, Acara ini juga di hadiri oleh petinggi beberapa kampus di Madura dan ratusan mahasiswa dari berbagai jurusan.

Menurut wakil ketua KPK "dalam korupsi bukan masalah hukumannya tuk menghentikan korupsi tapi memulai kebajikan dari diri sendiri, Andai syahadat dan sholat memakai uang, pasti di korupsi juga " Ujarnya


Senada dg wakil ketua KPK, Meutia Farida Hatta, memberikan pengarahan kepada para audiens, untuk belajar tertib, teratur dan jujur di segala sisi kehidupan.
M. Berkah Gamulya Direktur eksekutif BHACA dan penggagas diskusi musikal anti-korupsi mengatakan "Bung Hatta Anti-Corruption Award (BHACA) mempunyai tujuan memberikan anugerah kepada tokoh-tokoh anti korupsi, sedangkan Band menyuarakan pesan-pesan sosial dengan musik. Pangkasnya. (Sob)
Himpika STKIP PGRI Bangkalan Menggelar Bung Hatta Anti Corruption Award Himpika STKIP PGRI Bangkalan Menggelar Bung Hatta Anti Corruption Award Reviewed by Editor Basis Media Nasional on September 24, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.