Audiensi Kepala BPOM Banda Aceh dan Kepala Loka POM dengan Bupati Kabupaten Aceh Tengah dan Jajarannya



Basis Media Nasional (BMNNews) - Pada tanggal 16 September 2018, Kepala Balai Besar POM di Banda Aceh, Zulkifli dan Kepala Loka POM di Kabupaten Aceh Tengah, beserta staf melakukan silaturrahmi dan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah.


Rombongan diterima dengan baik oleh Pemerintah Daerah yang diwakili oleh Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tengah, Firdaus, yang didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perikanan dan Kepala Dinas Pangan Kabupaten Aceh Tengah.


Tujuan dari audiensi ini adalah memperkenalkan Kepala Loka POM di Kabupaten Aceh Tengah, beserta jajarannya serta mensosialisasikan program kerja di Kabupaten Aceh Tengah.


Adapun wilayah kerja POM di Kabupaten Aceh Tengah meliputi Bener Meriah, Aceh Tengah, Gayo Lues dan Aceh Tenggara. Pembentukan Loka POM di Kabupaten Aceh Tengah bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.


Wakil Bupati Aceh Tengah mengucapkan selamat dan menyambut baik terbentuknya Loka POM Di Kabupaten Aceh Tengah. Keberadaan Loka POM diharapkan mempermudah koordinasi dan pengawasan yang lebih intensif serta membantu Registrasi produk pangan UMKM yang mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.


Dengan adanya Loka POM di Kabupaten Aceh Tengah diharapkan juga memberi perlindungan kepada masyarakat dari dampak buruk Obat dan Makanan yang ilegal dan mengandung bahan berbahaya.




Balai Besar POM di Banda Aceh
Audiensi Kepala BPOM Banda Aceh dan Kepala Loka POM dengan Bupati Kabupaten Aceh Tengah dan Jajarannya Audiensi Kepala BPOM Banda Aceh dan Kepala Loka POM dengan Bupati Kabupaten Aceh Tengah dan Jajarannya Reviewed by Editor Basis Media Nasional on September 18, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.